Dangdut at Friday Night

Thank God It’s Friday (TGIF) memang patut dirayain sekali-kali and I did have it yesterday lol. Sepertinya kalimat itu cocok buat Jumat kemaren yang gw laluin bareng orang-orang di tempat PKL gw. Sebenernya ini nggak diduga-duga juga kalau kemaren gw sama Icha sebagai anak PKL diajak acara makan-makan acara tutup tahun di perusahaan gw berPKL-ria. Acaranya berlangsung di Cibubur sepulang jam kerja.

Nggak disangka-sangka, kalau minggu ini gw bisa makan cumi, pas banget gw lagi mau minta sama nyokap gw buat masakin gw cumi.. Ternyata makanan kemaren all Sea Food served dong 😛 Gimana nggak puas gw, wong gw demen sea food huehehe

Sesi yang paling gw suka di sini bukan sekedar makan-makannya. Tapi gw bisa liat kebersamaannya itu loh.. Selesai makan, ada acara semacem talent show yang bikin ketawa. Berhubung ini acara dari Plant Division, jadi isinya ada QC, QA, Packing, sama Produksi dan talent shownya dari mereka-mereka.

Entah kenapa di malam itu gw seneng banget ngeliat semua orang joget-joget pas nyanyi lagu dangdut. Dangdut itu music ajaib banget nggak sih??!! 😀 Dangdut united all of the people and it’s in Indonesia.  Mulai dari lagu Terajana, lagu ngetopnya Ayu ting-ting, sampe kopi dangdut bikin semuanya joget! Mulai dari plant director, manager,sampe karyawan joget. Hahha!! Well, semoga dengan acara gini semuanya makin terasa bersama dan tetp meningkatkan kualitas kerja yaa! Dangdut at Friday Night 😛

Leave a Reply

