Donna’s new daily routine

So, this is ny 2nd day for Abitur.. Belum sempet nulis postingan di hari-hari awal gw PKL, maklum. Tanggal 1 kemaren tepat PKL gw pertama berlangsung. Untuk saat ini mungkin gw belum bisa share tentang kerjaan di lab, ngapain aja dsb. Intinya gw memulai rutinitas baru di bulan November ini !!!

Jadi tempat PKL gw itu adalah salah satu perusahaan Farmasi yang ada di daerah pasar rebo. Then, rute perjalanan ke tempat PKL gw dari Bogor bisa ditempuh pake kereta atau naik bis. Gw sama Icha mutusin buat naik kereta aja (sekalian gw mau tau atmosfer kereta yang ngebawa ribuan manusia bolakdari Bogor-Jakarta  tiap hari). Hihi Dari Bogor, turun di Tanjung Barat terus nyambung deh angkot 1x yang langsung stop di depan kantor.

Hufftt.. Gw kan selama ini penumpang bis pusaka (bis yang biasa nganterin gw dari depan komplek ampe terminal baranangsiang ), jadi sekarang harus beralih ke kereta, tepatnya memulai perjalanan gw ke Jakarta dari stasiun Bogor. Sayangnya gw ketelatan buat beli KLS commuter line bulan ini, mau nggak mau pilihan gw ama Icha naik ekonomi atau commuter (tergantung gimana keadaan juga)..mungkin juga naik bis.

Masuk di tempat PKL gw itu jam 07.30 pulang 16.00 (nggak ada bedanya ama jadwal setiap hari sekolah). Daerah tanjung barat, terutama arah mau ke pasar minggu gitu jam setengah 7 lewat aja udah macet, jadi mau nggak mau nyampe sana nggak bisa jam 7 lewat, bisa telat T.T Dari Bogor ke Tanjung Barat kurang lebih 45menitan lah, dari stasium ke kantor ya paing cepet 15 menitan..

Hari pertama, angkot penuh-penuh semua (ini pas udah jam 7 lewat di tanjung barat). Gw dengan terpaksa naik angkot, duduk dengan badan gw keluar pintu angkot, lebih kasian Icha si nggak duduk tapi jongkok di angkot. Mau gimana lagi coba -.- Ujung-ujungnya duduk juga si, kan penumpang lain pada turun.. Tapi nggak apa-apa!! *mencoba menghibur diri

Hari pertama di kantor, kenalan sama orang-orang di lab. Ya walaupun belum kenal semua.. Hellloooooo mas, mba, Ibu, kakak, Pak 😀 Ruangan gw sama Icha itu kan berAC, jadi lumayan dingin ditambah lagi, Pak budi yang dengan setiap setiap 2 jam sekali ngisiin air putih di gelas minum pegawai, dan berhubung gw banyak minum, jadi gw juga sering bolak-balik toilet cuma buat buang air kecil *gak penting diceritain

Jadi gimana yag lain PKLnya?? Sukses yaa.. Gw udah ngantuk, males ngetik postingan lagi..haha  Bye, have nice days yaa buat PKLnya!!

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s