The next 2 months = the end of 2011

November, December, It’s gonna be the end of 2011. So how how dengan semua 10 bulan yang udah dilaluin di tahun 2011 ini. Gimana dengan semua rencana, perubahan, komitmen, dan hal-hal penting lainnya yang di awal tahun 2011 kemaren udah diniatin. Apakah menjelang akhir 2011 nanti semua yang ditulis di awal 2011 berjalan dengan baik? Apa sebaliknya? Hemmm…

Kadang seiring dengan berjalannya waktu, gw selalu berpikir banyak hal tentang pilihan. Mulai dari hal-hal sepele sampe nentuin hal cukup penting. Waktu awal 2011an gw sempet ada niat buat PKL di luar pulau Jawa, tepatnya gw mau hengkang dari Bogor ke Pulau Bangka, mau mampir ke tempat shooting Laskar Pelangi juga sekalian, nikmatin pantai, ketemu etnis baru selain orang Jawa atau Sunda yang udah biasa nemenin hari-hari gw, dan yang paling penting PKL gw (menghela napas).

Sebenernya besar kemungkinan gw buat bisa ke Bangka. Then, plans changed. Dari dulu gw emang niat buat PKL di tempat PKL gw sekarang, tapi berhubung denger-denger buat PKL di tempat gw itu biasa cuma nerima 1 orang, nggak salah dong gw cari opsi lain. Pilihan di tempat PKL gw sekarang itu on the 1st list sebenernya. Tapi gw coba berpikir realistis, gimana kalo gw kalah domisili sama temen gw yang juga mau PKL di sana, then gw coba pikir yang lain. Pas bulan April sempet juga ditawarin ke Menado buat PKL (ongkos PP ditanggung perusahaan pula), eh taunya itu buat cowok (sedikit nggak adil yaaa hihi). Sempet juga diomelin ortu, gara-gara pilihan. But that’s life! It’s a bit tough now.

Pertengahan 2011, temen-temen gw seangkatan di SMA lulus. Gw rasa mereka pasti jauh lebih galau lagi kali ya ngehadapain pilihan kuliah. Tentu aja gw nggak seribet mereka, wong lulusnya juga taun depan XD So, pertengahan berjalan tanpa kegalauan. Then, mengawali kelas 4 di bulan Juli. Langsung berhadapan sama PKT (praktek kimia trepadu), 3 bulan ngejalanin waktu bareng tim PKT gw, it taught me how to picture people’s characters. Hemm.. ada juga sedikit diisi dengan a stupid fairy tale, kisah setoples coklat yang nggak perlu dibahas. Oh iya dua bulan lagi ulang tahun gw, semoga hadiah yang gw pengen bisa gw dapet di tahun 18 ini >.<

So, how’s your life this far? Siap buat ngerenungin 2011 ini dan bersiap di tahun 2012 yang bakal hadir sekitar 2 bulan lagi? Drucke dir daumen (wish you all the best) yaaa!! Semoga apapun yang jadi rencana kita semua berjalan baik. Banyak hal yang bisa berubah yang bisa aja nggak sesuai dengan harapan kita, mungkin situasi, temen, rencana, harapan, but one thing for sure God is good all the time. Let’s create the Happy Ending for 2011 in the next two months 😛

Leave a Reply

