It’s not the time to say “Auf Wiedersehen”

Well, after our industrial visit end it feels we already live a moment. Postingan ini terinspirasi pas gw nemuin foto bareng anak-anak 10-5 pas gw kelas 10.. Tiga tahun lalu. Berasa baru kemaren :’) haha

Jadi ini wajah-wajah kita pas baru masuk sekolah. Masih polos yaaa *preeet

Tiba-tiba kepikiran gimana ya ntar kalo udah nggak bareng-bareng lagi. Kalo udah pada lulus, terbang entah kemana. Hufft 😦 nggak bisa gila-gilaan di kelas lagi deh. Hiks.. pas lagi nulis ini gw mikir apa gw bakalan bisa ngucapin Auf Wiedersehen yaa? Kita liat aja nanti. Yang pasti, now is not the time to say “Auf Wiedersehen”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s