Inside of PKT

Well, so long not to write anything about my school activities. Setelah sekian lama dimanjakan dengan 2 bulan lebih tanpa kegiatan di lab. Now here we go, inside the chemical laboratory. So, kegiatan pertama banget di kelas 4, disambut sama praktek analisis kimia terpadu. Angkatan 2 tahun sebelumnya masih sempet ngerasain praktek buat analisis sama sintesis. Angkatan sekarang, it’s enough sekedar analisis.

So, my PKT team consists of 3 wonderful girls. Thanks buat Fitri sama Ebon. Maaf ya kalo selama dua minggu kerja ini, gw ada banyak salah. Mulai dari yang tiba-tiba nangis gara-gara Erlenmeyer yang berisi larutan analat untuk penetapan kadar karbohidrat dengan konyolnya kemasukan kertas. Waktu itu sumpah deh emang lagi bete banget dah, lagi sumpek dan capek, tiba-tiba larutan udah nunggu lama direfluks (kurang lebih 30 mnt) harus dibuang sia-sia cuma gara-gara kertas kecil (buat ngeganjel Erlenmeyer asah) jatoh ke dalam analat. Kesel gw, jadinya nangis deh. Ampppppuuunn yaa coy! Bukannya cengen tapi emang hari itu gw lagi sekesel-keselnya deh.

Maaf banget kalo kalian ngomong suka kaya gw cuekin. Emang tampang gw tuh gitu, kalo orang ngomong males nyautin, tapi gw denger kok apa yang kalian omongin. Oh iya gw juga mau mintaaa maaf banget, pas jatah praktek kita hari Jumat yang jam 7-10 pagi, dengan santainya gw baru dateng ke sekolah jam 10. Gara-gara gw kira kita gak praktek mikrobiologi paginya, then dengan santainya gw di rumah bebenah. Maklum banget deh ya, mesin cuci di rumah gw rusak. Pagi-pagi mau ngangkat pakean yang udah gw cuci pas malem, taunya kerendem di mesin cuci, mesinnya nggak mau ngeringin pakean.. so, gw nggak bisa pagi-pagi ke sekolah. hiks..

And Danke Schon yaa buat semua kerja samanya!! The laughter you two gave me. That totally meant a lot me guys! 😀 Sukseskan PKT kita!!

Leave a Reply

