Foreigners? Let’s speak up!

Baru aja Rabu kemaren gw dan Texas agent (nama kelas gw) menghabiskan waktu kumpul bareng. Sebelum puasa dimulai. Ih wow!! So sweet..

As usual, tempat kumpul paling bagus dan bernuansa alam tuh yaa Kebon Raya Bogor. Hahha. So, we went there..

Pas kita lagi duduk-duduk nungguin temen-temen yang belom dateng, kita duduk gitu di depan danau deket Istana Bogor. Then, pas duduk ramen, lewat tuh bule seorang. He just smiled at first and then dia nanya ke kita yang lagi duduk ramean, do you speak English? Gw jawab aja tuh I speak English a little bit. Then he approached us. Ternyata tuh mister dari Belanda dateng ama istri en temennya. Terus, dia minta foto kita, yaudah tuh kita difoto sama dia. Hihi XD

Datenglah temen sama istrinya itu. Mereka speak speak Belanda gitu deh, tiba-tiba istrinya nanya kita punya kamera apa ngga, katanya mau foto (tapi gak jelas gitu ngomongnya tuh bule). Gw kira dia mau foto bareng sama kita taunya dia suruh tuh mister satu lagi buat motoin kita, pake kamera kita (bingung deh gw).. Udah pake acara mister yang mau motoin kebalik lagi kameranya.  Masa iya arah kameranya ke dia (kan kamera HP tuh)..Lah ya udah aja gw tanya do you want to take picture with us? Akhirnya poto bareng juga ama tuh bule padaan. Hahha.. Ini dia foto bareng bulenya:

Pas acara Texas, kita main cing benteng (tau ga permainan cing benteng? Seru dah pokonya).. pas main cing benteng, ada dua bule cowo, ganteeeeng deh, diem, terus ngeliatain kita yang lagi pada lari-larian main cing benteng, sambil senyum-senyum gitu bulenya. Dia kira kita lagi joget India kali ya (loh?).. Sayang gw gak punya nyali ngajak tuh bule speak-speak, atuh iya lagi main cing benteng gitu.

Pas lagi pada snati, gw sama Ludhini mau cari bule buat speak-speak. Lewat tuh gerombolan bule (kayanya ngobrol mereka pake bahasa Jerman), tapi gw nggak berani nanya, karena mereka ramean. Then, gw sama si Ludini udah putus asa banget bulenya udah jarang. Pas lagi jalan (nyeker lagi !!), ada tuh bule cewe.

“Lud, bule lud, jalan mau ke sini. Sendirian lagi” kata gw.

“Mana-mana, ayu ajak ngobrol don” kata si dhini mupeng banget.

Then lewat tuh bule.. She smiled and she said hello. Udah gitu dia lewat aja…

“Wait!!!” kata gw..

Nengok tuh bule.

“Where are you from?”  kata gw.

“Switzerland” kata tuh bule.

Ihhh… swissssss.. Langsung di kepala gw tuh kebayang  bendera swiss , coklat, sama bahasa Jerman.

“Oh, Switzerland??!!! So, do you speak Deutsch?”

“Yes” kata bulenya.

“ I’m learning Deutsch now. Let me try to speak Deutsch. Ich spreche Deutsch ein bisschen ( I speak Deutsch a little bit)..”

Sumpah!!! Gw nggak tau tuh gw bener  apa kaga lidah gw ngucapinya. Hahaa.

“That’s good that’s good” kata bulenya.

Di atas, foto gw sama si bule Swiss 😀

Ternyata dia sendirian dateng ke Bogor. Nama dia Caty. She is very nice! Sayangya gw lagi nyeker. Tadinya gw mau ngajak ngobrol lama, udah mana tempatnya enak banget lagi buat duduk. Tapi gw malu cuy, gw nyeker gitu. Hahaha.. Okelah Caty, Auf Widersehen!!

Buat Texas, thanks yaa!! For the sweet moment! 😀

Leave a Reply

