Welcome 4th grade!!!

Finally!!
Hari ini, 11 Juli 2011. Hari pertama gw di kelas 13. Well well well, bersiap dengan cerita dan pengalaman baru 😀  I can’t wait for my abitur (PKL). Sekarang tuh  temen-temen gw mulai pada repot ngurusin mau PKL dimana. Wish me luck !! Gw sih udah ada pilihan tempat, tinggal gimana ntar keputusan pihak sekolah.

Setahun lagi.. Gilaaa banget >.<

Thanks God bangetlah gw bisa ngelewatin 3 tahun ini dengan banyak cerita dan pengalaman. Yang dari awal masuk sekolah cangak banget soal analisis kimia, then sekarang banyak ilmu yang gw dapet di sini. Apalagi sama anak-anak sekelas gw kemaren kelas 12-Texas (Twelve Six of Active and Smart Student). Hahha. Gw aja masih inget banget awal-awal masuk kelas 12 dan sekarang gw udah di tahun terakhir gw di sekolah ini :’) bersiap-siap dengan semua rencana gw buat ke depan abis lulus (menghela napas)..

Ini dia, texas agent. Gambar dibawah, asli made by Nur Kholifah, atau biasa dipanggil boss!! Thanks boss Inung 🙂

Kita sekarang kelas 4 ya teman-teman. Keep on spirit!! Setahun lagi kok 😀 Muachhhh :* love and hug

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s