Libur tlah tiba!!

Ya ampun, betapa senengnya gw udah liburaaan..

So, target gw liburan kali ini turunin berat badan, 3 kg aja. Bisa gak ya?? bisa dong bisa dong T.T Anyway, udah 1 tahunan lebih beberapa hari nih ama blog gw :’) Tapi baru post sekarang.

Terima kasih yaa buat komputer gw, notebook gw, dan modem gw yang sudah dengan setia ngebantu gw, apalagi orang-orang dan semua peristiwa yang udah bikin gw merasakan pahit dan manisnya hari-hari gw *ulala

Sedikit membayangkan percakapan gw dengan blog gw

Gw : Blog, kamu minta apa? Ntar aku kasih deh apa aja yang kamu mau 😀

Blog : diem aja

Gw : Blog, mintaaa apa?

Blog : tetep diem aja…

Nggak penting banget deeehhhh donna -.-

Maklum gw nulis post abis bangun tidur jadi masih ngalor ngidul nih. Well, liburan oh liburan. Jadi, liburan kali ini enaknya gimana ya? Yang pasti segera masukin kardus tuh buku-buku pelajaran lama and then 4th grader!! Can’t wait for the upcoming experiences.

Liburan gw diisi dengan kegiatan gw ikutan speech contest di TMII, unfortunately, gw nggak lolos ke 10 besar dari kurang lebih 150 peserta sejabodetabek. Tema speech yang gw pilih tuh, How Should We Promote Our Rich Indonesian Cultural Heritage to International World. Yasudahlah, I’ve tried 🙂 But It was great to deliver your own ideas through a speech anyway.

Rencana gw untuk ke perpustakaan Jerman Jakarta tertunda, berhubung tuh institut sedunia sedang libur. Akhirnya Sabtu kemaren pergi deh ke festival Jepang yang ada di UI. Seru sih (soalnya that was the 1st time for me to go to a Japan Fair), tapi bakal seru lagi kalo tempatnya agak gedean lagi kali ya. Gw cuma beli beberapa purezento sama makan pizza Jepang, namanya Okonomiyaki (Finally!! Gw apal juga tuh namanya!) hahaha 😀

Berhubung gw sedang dalam tahapan penghematan so, gw harus mengendalikan setiap lembar uang yang keluar dari dompet gw T.T Ditambah lagi dengan provider modem gw yang ternyata udah abis masa tenggang, terpaksa gw harus ganti provider ini (tersiksa banget liburan kalo modem gw nggak bisa dipake kan).

Well, lupakan kesedihan di atas. Yang penting it’s time for your holiday, Donna!

Hahha, the stories are still unwritten.

Leave a Reply

