It’s June, donna!!

Well, time runs so fast! It’s June! Perasaan baru aja kemaren taun baruan menyaksikan kembang api dan ini udah setengah taun gitu. Wow. Mengingat postingan pertama saya di wordpress itu bulan Juni, sekitar tanggal 20an kalo gak salah. Udah hampir setaun blog ini menjadi tempat berbagi isi pikiran dan pengalaman ampe-ampe blog ini juga udah dibaca sama beberapa guru di sekolah saya. Hemm… ketauan deh suka foto-foto di lab, buat bahan postingan.

What’s up there teman-teman yang kemaren tanggal 31 Mei- 1 Juni kemaren berjuang buat SNMPTN. Finally! I’ll always wish you all the best! Be blessed ya guys! Yang udah keterima lewat jalur undangan, congrats juga yaa!

Udah lama juga nih nggak posting apa-apa secara bulan kemaren itu lagi sibuk-sibuknya ujian praktek, ini aja minggu depan bakalan ujian teori. Nanti saya share tentang ujian prakteknya yaa kalo sempet (pentingkah itu?) hahha..  ya tetep diposting juga sih ntar.

Bulan Juni, identik sama persiapan mau masuk sekolah baru. Kayanya peminat yang mau masuk sekolah analis kimia tempat saya menuntut ilmu ini bertambah terus euy. Saya nggak tau udah berapa pendaftar, tapi kayaknya bakal tembus ampe 800an pendaftar kali ya. Semangat juga ya yang mau masuk. Viel Gluck lah pokonya.  Perasaan baru kemaren saya googling nyari tau ini sekolah apaan (pas kelas 8 dulu). Cepet banget deh -,-

Juni, saya rasa buat anak-anak seumuran saya, it’s a crucial month. Bulan yang menentukan gelar S1 buat 4 tahun ke depan (agak lebay ceritanya..hhe). Juni, bulan pengharapan, saya rasa para calon mahasiswa PTN menaruh harapan penuh di bulan Juni.

Juni oh Juni, Juni oh Juni. Makanya jangan macem-macem di bulan Juni, jangan banyak bikin dosa tuh, banyak-banyak minta restu sama orang tua, minta maap ama semua orang (sumpah nggak nyambung kayanya.. hhahha) Tapi bener kan bulan yang menentukan nasib buat 4 tahun ke depan, ya sedang galau-galaunya menanti  pengumuman sampe bisa bilang :

“I’ve been waiting for my dream to turn into something I could believe in” (kaya lagunya David Cook gitu tuh, This is the time of my life)

Sumanget yaa buat semua! Semanget juga buat saya (mencoba menghibur diri T.T) yang masih punya setahun lagi sekolah buat kelas 4. Haha 😀 Good Luck everyone!

One thought on “It’s June, donna!!

Leave a Reply

