Yes, We Can Go The Distance

Postingan kali ini saya spesialkan buat temen-temen SMP saya dulu yang sekarang lagi berjuang untuk ngabisin 1 semester lagi di SMA, yang pastinya abis liburan taun baru kemaren, masuk-masuk sekolah langsung ribet sama persiapan UN, kuliah, dll. Udah nggak kerasa kalo bentar lagi you’re going to enter the different life guys.

Ada 1 lagu dari soundtrack Hercules versi Disney. Kalo gak salah pas SD juga udah ada deh tuh film. Judul lagunya “I can go the distance” yang dinyanyiin sama Michael Bolton. Saya kutip sedikit ya liriknya, this is it :

……………………………….
……………………………….
I’ll be there someday
I can go the distance
I will find my way
If I can be strong
I know ev’ry mile
Will be worth my while
When I go the distance
I’ll be right where I belong

 

Down an unknown road
To embrace my fate
Though the road may wander
It will lead me to you
And a thousand years
Would be worth the wait
It may take a lifetime
But somehow I’ll see it through

 

And I won’t look back
I can go the distance
And I’ll stay on track
No I won’t accept defeat
It’s an uphill slope
But I won’t lose hope
Till I go the distance
And my journey is complete
…………………………………..
…………………………………..

Tetep semangat yaa temen-temen !!
Mungkin selama 6 bulan ini, persiapan buat UN, SNMPTN, dan tes-tes masuk Perguruan Tinggi lainnya bikin jenuh dan capek. Saya rasa lirik lagu di atas udah jelas banget ngajarin kita terus ngehadapin hal buat ngejar apa yang kita mau. Every mile will be worth my while and I won’t look back, cause we can go the distance.

Sama-sama berjuang yaa guys 🙂 We can make it.

4 thoughts on “Yes, We Can Go The Distance

Leave a comment