There Will be Full Days

I am so tired tonight. Baru nyampe rumah jam 9 malem. Huaa.Soalnya ada kegiatan di luar rumah, ngerjain tugas maksudnya. hahha. Tapi masih sempet aja nulis blog?? hhaha. Iya soalnya minggu-minggu ini saya pasti bakalan sibuk bangeeeet (hhha gaya banget yaaa). Kemungkinan nggak sempet ngeposting buat 2 minggu ke depan.Tapi emang bener bakal sibuk kayanya, tanggal 25 saya udah UTS teori ditambah lagi sama ikutan beberapa proyek khusus sama temen-temen lain.

Ada banyak hal yang lagi pengen saya lakuin, tapi males ahh diceritain di sini. Kalo projectnya beres,kayanya baru bisa diceritain. hhe. Biar konsen dulu sama yang mau dikerjain.

English drama musical saya nggak ambil bagian penuh. Kata Mrs. Ami tadi saya dikasih peran yang dikit aja. Hhaa. Soalnya ada project lain. hihi. Hope everything will be ok. So, project ini jatoh ke tangan Rima. Yang udah pengalaman ngurusin teater. Hemm, yang penting ikutan aja deh. Walaupun sebenernya waktu latihan buat drama musical ini pasti banget bakalan nyampur ama belajar-belajrnya buat UTS.

Inilah kegiatan di sekolah, kalo lagi nggak sibuk, bener-bener nyantai, eeehhh ntar pas udah mepet-mepet akhir semester beuh…ckckc. tapi saya seneng, di mana lagi kalo bukan di SMAKBo kaya gini (Lebai sih,hahah). Cuma kalo dinikmatin mah nggak seberapa, biar kebal ntar pas udah nggak sekolah, alias pas udah kerja ntar. Belajar jam 7, pulang jam 4-6 sore. Ditambah laporan de es be. hahha. Hem…

Semangat!! (berusaha nyemangatin diri sendiri, hiks)..

Leave a Reply

